Ulasan Anime Owari No Seraph (Seraph of the End)

 Jadi sekarang setelah kita memiliki cerita dasar, mari kita mulai bisnis. Jadi, itu meme anime fantasi, kan? Benar. Pada dasarnya, saya akan menganggapnya sebagai serial anime aksi / persahabatan, dengan banyak drama. Banyak, dan banyak, drama. Plot keseluruhan anime tampaknya sangat luar biasa, maksud saya saya cukup bersemangat setiap kali saya pertama kali mendengarnya. Manusia terkutuk yang kuat melawan vampir yang lebih kuat dalam pertarungan sampai mati, ayo bergemuruh! Tentu saja, saya segera menyadari bahwa harapan saya akan hancur dengan sangat cepat. Soalnya, animenya, meski ada action di dalamnya, tidak fokus ke situ. Seluruh pertunjukan lebih diarahkan pada Mika dan Yu, dan keputusasaan mereka untuk kembali satu sama lain setelah, peringatan spoiler, Yu mengetahui bahwa Mika masih hidup. Hanya satu masalah kecil, Mika adalah vampir.

Cerita berkembang dengan kecepatan yang baik, menurut saya. Kita bisa melihat Yu, yang tidak peduli dengan siapa pun kecuali keluarganya yang sekarang sudah meninggal, perlahan-lahan membuka diri kepada orang-orang yang menjadi pasukannya, dan akhirnya keluarga. Catatan tambahan, kata keluarga banyak dilontarkan dalam seri ini. Kita bisa melihatnya tumbuh, menjadi lebih kuat, bersama dengan teman / keluarga barunya. Yang bagus. Tentu saja, anime memiliki masalah nyata dengan menunjukkan kepada kita betapa kuatnya dia. Maksud saya adalah dalam satu adegan dia sangat kuat, lalu di adegan berikutnya dia dipukul seperti noob. Ayo, pilih satu atau yang lain.

Sekarang, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan menganggap ini sebagai genre aksi, namun, ini adalah anime aksi yang sangat buruk. Adegan pertarungan di anime ini benar-benar dilewati, atau sangat pendek dan tidak memuaskan sedikit pun. Ada juga masalah kecepatan yang sering terjadi. Terkadang orang-orang itu cepat, di lain waktu mereka bergerak dalam gerakan lambat. Belum lagi saya pikir orang-orang yang memproduksi acara itu benar-benar lupa di mana orang-orang seharusnya berada dalam adegan apa. Misalnya, Yu melompat ke depan, berkelahi dengan dua vampir, menembak ke depan lagi untuk menyelamatkan temannya, sambil membunuh vampir lain, sementara teman / musuh lain hanya berdiri di sana saling memandang. Ditambah lagi, dia ada di sisi lain ruangan sekarang. Di adegan SANGAT berikutnya, mereka semua bersama lagi, seperti tidak ada yang terjadi. Um... apa?

Semua dalam semua, tidak apa-apa. Jika Anda benar-benar ingin menonton anime yang memiliki beberapa adegan pertarungan yang mendalam, lewati yang ini. Jika Anda lebih menyukai jenis drama dan persahabatan, maka ini mungkin cocok untuk Anda. Saya akan mengatakan itu bukan anime untuk saya, tapi itu agak sulit untuk dikatakan setelah saya menonton kedua musimnya. Aman untuk mengatakan saya masih menunggu adegan pertarungan keturunan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Drumband Membantu Anak-Anak Berkembang di Sekolah

Mengoptimalkan Logistik Bisnis dengan Layanan Sewa Truk Tronton di Era Digital

Membidik Kembali Penglihatan yang Jernih: Perjalanan Menjalani Terapi Ortho-K