Dia Berada Di Level Lain: One-Punch Man Hampir Mengungkap Rahasia Saitama


Rahasia besar kekuatan luar biasa Saitama hampir terungkap di One-Punch Man . Dengan semakin banyak karakter yang menyadari kekuatan menggelikan Caped Baldy, mungkin saja, cepat atau lambat, pencapaian Saitama akhirnya akan diakui oleh sesama pahlawannya.

Dalam bab #183 One-Punch Man , (#181 oleh Viz Media dan penomoran Shonen Jump Plus), tirai ditutup pada keadaan darurat terbaru yang menimpa Asosiasi Pahlawan dan markas barunya. Setelah menggagalkan upaya kelompok misterius Tsukuyomi untuk menculik Psykos, dan terlibat dalam pertempuran romantis yang tak terduga dengan Tatsumaki , Saitama kembali ke apartemennya, hanya untuk menemukan sekelompok pahlawan Kelas-A yang mendekatinya sebelumnya. Kali ini tingkah hero Forte sangat berbeda, dan dia mencoba untuk memihak Saitama, setelah secara kebetulan menyaksikan kekuatannya yang luar biasa selama pertarungan melawan Tatsumaki.

Lebih Banyak Pahlawan Telah Mempelajari Rahasia Saitama Dalam One-Punch Man

Salah satu tema utama dalam One-Punch Man adalah, meskipun menjadi pahlawan terkuat di dunia (dan mungkin di alam semesta), pencapaian dan upaya Saitama tidak pernah diakui oleh rekan-rekannya atau publik. Ini karena dia mengakhiri setiap pertarungan atau krisis terlalu cepat atau, yang lebih penting, karena dia tidak secara aktif mencari pengakuan atau pemujaan, sehingga pahlawan lain (kebanyakan Raja) akhirnya memuji prestasinya. Namun, belakangan ini, semakin banyak pahlawan yang menyadari anomali Saitama.

Bab ini menunjukkan bahwa, selain Forte, pahlawan lain yang jauh lebih penting akan mempelajari rahasia Saitama. Child Emperor, seorang pahlawan S-Class, telah meninjau rekaman dari pertempuran di markas baru Asosiasi Pahlawan. Hal ini membawanya untuk menemukan penyamaran yang dilakukan oleh Asosiasi, didorong oleh Fubuki, untuk menyembunyikan peran Tatsumaki dalam menyebabkan begitu banyak kerusakan yang luas dan transaksi tidak etis yang melibatkan Asosiasi itu sendiri. Namun, dengan menonton rekamannya, Child Kaisar juga pasti melihat bagaimana Saitama mampu menahan kekuatan penuh Tornado of Terror tanpa usaha sama sekali, dan juga membunuh banyak monster tingkat Iblis yang disimpan Asosiasi di ruang bawah tanah.

Child Emperor memata-matai Asosiasi Pahlawan di One-Punch Man

Ini menjadikan Child Emperor pahlawan S-Class kedua yang menemukan rahasia Saitama baru-baru ini setelah Dr. Bofoi (Ksatria Logam) , yang melakukannya beberapa chapter lalu, juga dengan meninjau rekaman keamanan markas. Menambahkan Sweet Mask, Fubuki dan kelompoknya, King, dan Silver Fang ke dalam daftar, jumlah pahlawan tingkat atas yang mengetahui tentang kekuatan Saitama terus meningkat, dan ini tanpa mempertimbangkan upaya Genos yang terus-menerus untuk memuji tuannya. Akan menarik untuk melihat apakah pengungkapan rahasianya akan mengubah status Saitama di komunitas pahlawan atau mengarah pada perkembangan penting lainnya di masa depan One-Punch Man.

Jika kamu mencari tempat nonton anime-anime seru yang lengkap dan geratis, maka kuramanime tempat nonton anime yang kamu butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Drumband Membantu Anak-Anak Berkembang di Sekolah

Mengoptimalkan Logistik Bisnis dengan Layanan Sewa Truk Tronton di Era Digital

Membidik Kembali Penglihatan yang Jernih: Perjalanan Menjalani Terapi Ortho-K